4 Rekoemndasi Buku yang Siap Merubah Pola Pikirmu, Semua Best Seller Lho!


Jakarta – Salah satu hal yang menentukan kenyamanan, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam hidup adalah pola pikir. Melalui pola pikir yang benar dan tepat, seseorang akan dituntun ke dalam proses pengambilan keputusan yang bijak.

Namun sayangnya, membentuk pola pikir yang benar tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan proses dan pembelajaran yang terus menerus agar pola pikir terbentuk dengan baik.

Nah, berikut ini empat rekomendasi buku bestseller yang tentunya akan membantu Anda belajar membentuk pola pikir yang benar. Tonton sampai habis ya?

Kerangka berpikir

Rekomendasi pertama datang dari buku Kerangka berpikir oleh Carol S.Dweck. Dirilis pada tahun 2006, buku lama ini masih sangat populer di kalangan pembaca. Melalui buku ini, Carol ingin menyampaikan kesimpulan bahwa pencapaian potensi seseorang bukanlah dari kemampuan tetapi dari sudut pandang kemampuan dan keyakinan bahwa sesuatu pasti dapat dikembangkan.

Melalui buku ini, ia juga ingin menjelaskan bagaimana keyakinan dan kemampuan yang kita miliki sangat berpengaruh pada cara kita mempelajari sesuatu.

Filosofi Teras

Selanjutnya ada buku berjudul Teras Filsafat karya Henry Manampiring. Buku yang dirilis pada tahun 2019 ini benar-benar mampu mengubah sudut pandang pembaca. Secara khusus, buku ini berisi panduan tentang cara hidup hari ini.

Melalui buku ini, pembaca diajak untuk belajar tentang bagaimana mengelola emosi, terutama emosi negatif yang dirasakan dengan cara yang mudah, sederhana, dan tentunya mudah dipahami.

Berani Dibenci

Rekomendasi selanjutnya adalah buku terbitan Gramedia yaitu Dare to Dislike karya Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga. Buku yang rilis pada tahun 2019, setiap bab mengajak pembaca untuk memahami bagaimana masing-masing dari kita mampu menentukan arah hidup, sehingga kita terbebas dari belenggu trauma masa lalu dan beban ekspektasi dari orang lain.

Melalui buku ini kita dituntun untuk membuka pikiran kita tentang bagaimana seharusnya kita hidup. Ditambah dengan pendekatan Adler terhadap psikologi dalam penjelasannya membuat kita bisa melihat kehidupan dengan pikiran yang sangat positif.

Sebuah Seni Menjadi Bodoh

Rekomendasi terakhir yaitu An Art To Be Stupid oleh Mark Manson. Buku yang rilis tahun 2016 ini diterjemahkan dengan bahasa yang menarik dan keren. Tak heran jika buku ini menjadi salah satu buku bergenre perbaikan diri dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Melalui buku ini, para pembaca diajarkan bagaimana menjadi bijak dalam menentukan apa yang harus kita pedulikan dan apa yang harus kita tinggalkan. Yang membuat buku ini semakin menarik adalah adanya tips untuk menemukan kebahagiaan dan meraih kehidupan yang lebih baik.

Nah, itu dia empat rekomendasi buku Perbaikan diri yang akan menuntun Anda untuk mendapatkan pola pikir yang benar dan benar. Kini kebahagiaan dan kenyamanan hidup ada di tangan Anda. (ST/JBR)



Source link

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      KOTABOOK - Jasa Cetak Buku Murah
      Logo
      Shopping cart