Cinderella Is Dead

Cinderella Is Dead

Deskripsi

5000

Cinderella Sudah Mati

Kalynn Bayron

“Sepenuhnya orisinal dan menawan.” – Brigid Kemmerer, penulis buku laris New York Times A Curse So Dark and Lonely

Gadis-gadis bekerja sama untuk menggulingkan kerajaan dalam penceritaan kembali Cinderella yang unik dan kuat ini dari suara baru yang menakjubkan yang sempurna untuk penggemar * A Curse So Dark and Lonely. *

Sudah 200 tahun setelah Cinderella menemukan pangerannya, tapi dongengnya sudah berakhir. Gadis remaja sekarang diminta untuk tampil di Pesta Tahunan, di mana para pria kerajaan memilih istri berdasarkan penampilan dandanan seorang gadis. Jika pasangan yang cocok tidak ditemukan, gadis-gadis yang tidak dipilih tidak akan pernah terdengar lagi.

Sophia yang berusia enam belas tahun lebih memilih menikahi Erin, sahabat masa kecilnya, daripada berpawai di depan para pelamar. Saat bola, Sophia membuat keputusan putus asa untuk melarikan diri, dan menemukan dirinya bersembunyi di mausoleum Cinderella. Di sana, dia bertemu Constance, keturunan Cinderella terakhir yang diketahui dan saudara tirinya. Bersama-sama mereka bersumpah untuk menjatuhkan raja untuk selamanya – dan dalam prosesnya, mereka belajar bahwa ada lebih banyak cerita Cinderella daripada yang pernah mereka ketahui. . .

Pengambilan cerita klasik yang segar ini akan membuat pembaca mempertanyakan kisah-kisah yang telah mereka ceritakan, dan mendukung para gadis untuk menghancurkan konstruksi dunia di sekitar mereka.

**

Tahun:
2020

Penerbit:
Bloomsbury YA

Bahasa:
Inggris

ISBN 10:
1547603879

ISBN 13:
9781547603879

ISBN:
53c61a3d-aab4-4465-9992-c9a89806a467

Mengajukan:
EPUB, 1,68 MB

.

5000

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Cinderella Is Dead”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *